Sabtu, 19 November 2011

about my class XI Science four

setelah gue lulus dari x3 di SMA Negeri 8 Tangerang allhamdulilah gue masuk Ipa dan gue masuk kelas XI IPA 4.. Jujur gue , fm, ilham pengen banget pindah kekelas Ipa 3 karena disana lebih banyak anak ekstremnya dibanding Ipa 4, tapi karena ga dibolehin sama sekolah pindah" kelas akhirnya kita ber3 terima nasib. heem awalnya gue selalu kangen ekstreme selalu bandingin Ipa4 dengan ekstreme sampai akhrnya ga tau kenapa gue mulai ngerasa nyatu smaa kelas ini, dan gue mulai nerima perbedaan' yang gue dapetin disini. walaupun masih suka kangeeeen banget sama ekstreme tapi lama lama gue udah terbiasa dengan situasi in, dan anak' kelasnya pun mulai pada asik, mulai pada bandel", dan berkat kebandelan anak"nya dan kesantaian mereka sekarang gue ngerasa gue nemuin keluarga ke2 disekolah setelah ekstreme,,,,, dan gue seneng punya wali kelas yang nyantai mengasikan, dan baik banget juga ngertiin anak" banget yaitu ibu Etik... walaupun kita ketauan bawa stik ps kesekolah, tapi beliau tetep aja baik dan ga menghukum kita berlebihan, hukuman ibu emang paling beda deh pokonya,, pokoknya buat bu Etik saya mau ngucapin makasih banyak atas semuanya yg ibu kasih buat kelas Ipa4..... saya senang punya wali kelas kaya ibu... hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar