Minggu, 13 Mei 2012

wah parah

Metrotvnews.com, Rusia: Maskapai penerbangan terbesar di Rusia memecat seorang pramugari, Jumat (11/5). Pasalnya, pramugari itu menertawakan insiden jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (9/5) lalu.

Ekaterina Solovyeva, pramugari Maskapai Aeroflot asal Rusia, harus mempertanggungjawabkan kicauannya di twitter. Pramugari yang akrab dipanggil Kate dengan enteng mengejek insiden kecelakaan tersebut.

Dalam tweetnya, Kate menyatakan Pesawat Sukhoi Superjet 100 adalah pesawat yang jelek. Untung insiden itu tidak terjadi pada Maskapai Aeroflot. Padahal Maskapai Aeroflot, tempat Kate bekerja, mengoperasikan enam Pesawat Sukhoi Superjet 100.

Kicauan Kate pun membuat kesal tweeps lainnya. Kate kemudian dilaporkan ke Maskapai Aeroflot. Untuk menghapus jejak, Kate menghapus komentar kontroversialnya itu. Sayang tweetnya terlanjur dibaca banyak orang dan dibaca atasannya. Aeroflot pun kemudian memecat Kate.

Sementara di Indonesia, tanggapan serupa bernada ejekan juga muncul. Tak hanya itu, foto mengenaskan yang diduga berasal dari lokasi penemuan Pesawat Sukhoi juga tersebar melalui jejaring sosial.

Namun beberapa pengguna media sosial lain mengingatkan agar foto itu tidak disebarluaskan. Karena dapat melukai perasaan keluarga korban.(Wtr4)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar